Monday, July 1, 2024
spot_img
HomeNewsTim eSport POCO Star Tembus Grand Final FFWS 2023

Tim eSport POCO Star Tembus Grand Final FFWS 2023

POCO Star, tim esports besutan POCO, berhasil melaju ke babak Grand Final pada ajang Free Fire World Series (FFWS) 2023 di Bangkok, Thailand.

Babak Grand Final FFWS 2023 bakal digelar pada 26 November, dengan didahului oleh babak Point Rush pada 24-25 November.

Di babak Point Rush, 12 tim yang lolos ke Grand Final memperebutkan poin headstart, mirip perebutan pole position di balapan Formula 1.

Melihat prestasi mengkilap tersebut, POCO Fans penasaran dan ingin tau rahasia latihan dan perangkat hape yang digunakan oleh para pro player POCO Star?

Prestasi ekstrem mereka antara lain dicapai dengan menggunakan smartphone POCO X series.

Dikenal berkat performanya yang esktrem, POCO X series gahar melibas game-game favorit.

Apalagi harganya makin ekstrem selama berlangsungnya Payday Promo yang berlangsung dari tanggal 25 sampai 30 November 2023.

Dengan 2 jutaan rupiah saja POCO Fans sudah bisa nge-game layaknya pro player.

“Sebuah prestasi yang luar biasa ditorehkan oleh POCO Star. Tampil sebagai tim debutan, tapi berhasil menembus babak Grand Final ajang FFWS 2023,” ujar Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia.

Ia juga menambahkan, tim ini telah melampaui ekspektasi, dan bukan nggak mungkin bakal berprestasi lebih tinggi lagi di babak Grand Final.

“Pencapaian gokil tim POCO Star nggak lepas dari hape POCO X series. Yap, para pro player POCO star adalah pengguna POCO X series,” tutup Andi Renreng.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments