Jakarta, MG – Traveloka mengumumkan keberhasilan 10.10 Travel Fest dalam meningkatkan pencarian tiket pesawat dan akomodasi untuk liburan akhir tahun sebesar 127%.
Dengan penawaran diskon hingga 80%, kampanye ini memudahkan para traveler untuk merencanakan liburan impian mereka dengan lebih terjangkau serta persiapan yang lebih matang.
“10.10 Travel Fest mencerminkan komitmen kami untuk terus memahami dan memenuhi kebutuhan traveler yang terus berkembang,” ujar Caesar Indra, President, Traveloka.
Dengan mengantisipasi tren serta menyediakan solusi platform yang lebih personal, Traveloka dapat memudahkan para traveller dalam merencanakan perjalanan dan menjelajahi petualangan baru.
“Kampanye ini tidak hanya memberikan manfaat luar biasa bagi traveller, tetapi juga memperkuat peran kami dalam mendukung pemulihan dan pertumbuhan pariwisata di Asia Tenggara dan sekitarnya.”
Selama kampanye berlangsung, berbagai mitra penyedia produk perjalanan dan akomodasi ternama turut memberikan penawaran eksklusif untuk tiket pesawat, hotel, dan aktivitas perjalanan bagi para traveller.
Dari kebutuhan rekreasi bersama keluarga, perjalanan ke luar negeri, liburan di kapal pesiar, hingga pengalaman menginap yang unik, kemitraan ini memastikan bahwa kampanye ini dapat memenuhi berbagai preferensi traveller masa kini
“Traveloka 10.10 Travel Fest berhasil meningkatkan visibilitas hotel-hotel kami di pasar utama, serta memperkuat brand awareness dan kehadiran kami dengan pesan yang tepat sasaran,” ujar Ali Asger Lehry, Vice President Revenue Management – Asia for Millennium Hotels and Resorts
Dukungan luar biasa dari Traveloka membantu kami tampil menonjol, memastikan hasil kampanye yang optimal sambil mempertahankan fokus dan kesesuaian dengan strategi distribusi kami.
“Kami sangat senang dengan hasilnya dan antusias untuk melanjutkan kolaborasi ke depannya, demi terus memberikan pengalaman terbaik bagi para tamu,” tutup Ali Asger Lehry.