Saturday, June 29, 2024
spot_img
HomeNewsSharp AQUOS R8s pro Raih Penghargaan The Best Camera for Flagship

Sharp AQUOS R8s pro Raih Penghargaan The Best Camera for Flagship

Sharp AQUOS R8s pro berhasil terpilih dalam penghargaan untuk kategori the best camera for flagship smartphone versi Selular Editor’s Choice 2023.

Sharp AQUOS R8s pro sebelumnya lebih dulu diperkenalkan di Jepang bersama tipe lain yaitu Sharp AQUOS R8s.

Kedua smartphone ini diluncurkan di pasar Jepang dan sukses mencuri perhatian masyarakat Jepang.

Kekuatan utama AQUOS R8s pro ada di kamera utama yang memiliki resolusi 47 MP (f/1.9) dengan depth sensor resolusi 1,9 MP.

Ditambah dengan sensor kamera 1 inch, dan sensor spectrum 14ch saluran yang dapat mendeteksi lebih dari 600 sumber cahaya yang berbeda.

Sehingga menghasilkan hasil gambar yang lebih nyata dan lebih terang walaupun dengan pengambilan gambar dengan pencahayaan yang kurang.

Sharp juga membenamkan layar Pro IGZO OLED 6,6 inci dengan resolusi 2.730 x 1.260 piksel. Layar R8s Pro mendukung kecepatan refresh variabel mulai dari 1 Hz hingga 240 Hz.

Dibenamkan pula thermo ring yang terbuat dari material logam yang dapat menyerap dan mengantarkan panas agar suhu tetap optimal.

Dapur pacu dari Sharp AQUOS R8s pro menggunakan Snapdragon 8 Gen 2 yang disokong memori penyimpanan berkapasitas 256 GB dan RAM 12 GB.

Sharp juga menyediakan lensa filter tambahan pada AQUOS R8s Pro, yang dilengkapi dengan multi layer – coating filter yang mampu menghasilkan gambar cahaya lebih berkilau.

Aksesoris ini bisa didapatkan secara terpisah dari paket utama smartphone.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments