Friday, June 28, 2024
spot_img
HomeNewsIKEA's NYTILLVERKAD: Warna Ceria, Gaya Modern!

IKEA’s NYTILLVERKAD: Warna Ceria, Gaya Modern!

Di dunia yang terus berubah, ada satu hal yang tetap konstan yaitu kecintaan kita pada rumah yang nyaman dan menawan.

Dan kali ini, IKEA, teman setia kehidupan sehari-hari kita, mengajak kita untuk bernostalgia sekaligus merenovasi ruang dengan kembali meluncurkan koleksi NYTILLVERKAD.

Cerita ini bukan hanya tentang furnitur, ini tentang menghidupkan kembali kenangan, dengan sentuhan kontemporer yang segar.

Furnitur IKEA kontemporer

IKEA, yang telah lama berdiri sebagai sahabat bagi jutaan ruang tamu, kamar tidur, dan dapur, tak pernah berhenti berinovasi.

Koleksi NYTILLVERKAD, yang pertama kali menyapa dunia pada Juli 2023, adalah bukti nyata dari komitmen IKEA untuk memperbaharui apa yang sudah dikenal dan dicintai.

Kini, dengan lima fase peluncuran yang direncanakan hingga tahun 2024, IKEA ingin memastikan setiap sudut rumah kita bisa terasa lebih hidup dan berwarna.

 desain kontemporer

Ririn Basuki, PR & Communication Manager IKEA Indonesia mengatakan, koleksi ini adalah perayaan warna dan keceriaan yang membangkitkan semangat era 70-an dan 80-an.

Namun, jangan salah, ini bukan sekadar langkah mundur ke masa lalu. Dengan mempertahankan bentuk ikonik dan menambahkan palet warna yang cerah, IKEA membawa kita ke masa depan desain interior yang lebih berani dan inovatif.

Dari sofa yang nyaman untuk santai hingga rak buku yang menyimpan kisah-kisah kesayangan, NYTILLVERKAD menawarkan berbagai pilihan untuk setiap kebutuhan rumah kita.

Dan yang terbaik? Kita tidak perlu melangkah keluar rumah untuk mendapatkannya. Dengan beberapa klik di website IKEA atau aplikasi IKEA Indonesia, kita bisa mendekor ulang rumah dengan mudah dan nyaman.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments