Wednesday, July 3, 2024
spot_img
HomeNewsHello Store Resmi Jadi Drop-Off Point Layanan Perbaikan Produk Apple

Hello Store Resmi Jadi Drop-Off Point Layanan Perbaikan Produk Apple

Blibli Omnichannel Group (Blibli OMG) baru saja memulai kerjasama dengan PT Mitra Care Indonesia dalam menghadirkan drop-off point untuk service perangkat Apple.

Dimana pelanggan dapat mengirim produk terkait milik mereka yang akan diperbaiki ke seluruh jaringan ritel Hello Store yang tersebar di sembilan lokasi di Indonesia.

Solusi terbaru ini semakin memperkuat komitmen Blibli dan Hello Store sebagai Apple Authorised Reseller di Tanah Air.

Kini, pelanggan tidak hanya bisa tenang ketika membeli produk Apple dengan jaminan 100% original di ekosistem Blibli Tiket, tapi juga diberi kemudahan saat ingin melakukan perbaikan device melalui solusi service dan perawatan yang terpercaya.

Menurut Wisnu Iskandar, CEO Blibli OMG, kerja sama ini semakin memudahkan pelanggan dalam merasakan experience belanja produk-produk Apple di ekosistem Blibli yang saling terintegrasi.

Tidak hanya itu, setiap perangkat Apple yang dijual Blibli terdapat bonus perlindungan produk selama 12 bulan, yang ditandai dengan stiker Apple Authorised Distributor Blibli di bagian bawah kemasan produk yang dibeli.

“Kerja sama servis dengan PT Mitra Care Indonesia melengkapi serangkaian nilai lebih, mulai dari fitur online-to-offline (O2O), Tukar Tambah dengan harga kompetitif, banyaknya opsi pembayaran, hingga jaminan 100% original dan layanan servis berkualitas,” ujar Wisnu Iskandar.

Jaringan service dan perawatan produk-produk Apple hasil kolaborasi Blibli dan PT Mitra Care Indonesia berlaku untuk device resmi Apple yang dibeli langsung secara online diBlibli – Apple Authorised Reseller dan hellostore.id maupun secara offline di Blibli Store dan Hello Store.

Adapun garansi layanan dari Blibli berlaku di semua channel serviceApple di seluruh Indonesia, jadi konsumen tak perlu takut perangkatnya akan ditolak saat ingin melakukan perbaikan.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments