Sunday, June 30, 2024
spot_img
HomeNewsDyson Resmi Dapuk JISOO Sebagai Dyson Ambassador

Dyson Resmi Dapuk JISOO Sebagai Dyson Ambassador

Perusahaan teknologi global, Dyson secara resmi mendapuk JISOO sebagai Dyson Ambassador.

Bersamaan dengan pengumuman ini, Dyson merilis foto  JISOO yang bergaya dengan Dyson Airwrap™ Multi Styler edisi special Ceramic Pop.

JISOO tampil dengan gaya rambut sederhana nan  elegan dicapai dengan Airwrap, yang  dirancang untuk menciptakan gaya sempurna untuk berbagai jenis rambut tanpa panas yang merusak.

Kathleen Pierce, Dyson Beauty Category President mengatakan, “JISOO merupakan sosok kecantikan yang aspiratif, modern, dan tak lekang oleh waktu.”

“JISOO adalah ikon penting dalam upaya merayakan kecantikan alami serta kesehatan rambut. Kami sangat senang menyambutnya ke dalam keluarga Dyson.”

Dyson Ambassador JISOO menyampaikan, “Saya sangat senang menjadi ambassador untuk kategori perawatan rambut Dyson, produk yang saya gunakan setiap hari. Terutama karena saya selalu tertarik untuk menjaga kesehatan rambut.”

Ia juga menambahkan, kontrol panas yang cerdas pada mesin perawatan rambut Dyson mencegah kerusakan rambut akibat panas ekstrem dan membantu menjaga kesehatan rambut dengan mudah.

“Produk Dyson selalu esensial bagi saya. Mereka membantu saya menciptakan gaya rambut yang menawan dengan praktis.”

Untuk merayakan pengumuman ini, para penggemar Dyson dan JISOO dapat membagikan gaya mereka menggunakan peralatan Dyson dan penampilan rambut sehat yang terinspirasi oleh JISOO dengan menggunakan tagar #dysonhair #dysonbeauty #EffortlessBeautybyDyson, dan tag @dysonhair.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments