Thursday, June 27, 2024
spot_img
HomeNewsBlibli Hadirkan Histeria 12.12, Diskon Hingga 90%

Blibli Hadirkan Histeria 12.12, Diskon Hingga 90%

Blibli kembali hadirkan Histeria 12.12 mulai 12–16 Desember 2023 dengan promo bejibun, seperti diskon hingga 90%.

Tidak hanya itu, pada periode ini, pelanggan bisa belanja ini itu dengan promo bejibun mulai dari diskon gercep hingga 90% setiap jam 12 siang dan malam.

Lalu cashback hingga Rp3 juta, belanja serba Rp12 ribu, cicilan 0% hingga 24 bulan, dan gratis ongkir tanpa minimum belanja.

Untuk kategori gadget dan peralatan elektronik, pelanggan bisa belanja dan mendapat promo bejibun dengan fitur Cicilan 0% Bebas Biaya. Tidak hanya itu, ada cashback hingga Rp3 juta juga.

Sedangkan produk fashion dan beauty, akan ada Serba Rp12 ribu. Sementara pembelian produk groceries Bliblimart tersedia dengan Gratis Ongkir Tanpa Minimum Belanja.

Apa saja promo dan keuntungan yang bisa pelanggan dapatkan di Histeria 12.12 tahun ini? Yuk, cek lebih lengkapnya di sini:

Peralatan elektronik hingga gadget

Jangan sampai terlewat promo belanja dari LG dan Philips, PlayStation serta koleksi Smart TV terbaik dari TCL.

Kamu juga bisa memanfaatkan Cicilan 0% Bebas Biaya untuk ganti smartphone seperti rangkaian gadget kekinian dari Apple dan Samsung.

Outfit trendy

Pilihan sneakers paling keren dari brand-brand seperti Vans, Adidas, dan Nike yang selalu menjadi andalan dan banyak dicari orang dari waktu ke waktu.

Kamu pun bisa mengunjungi NBA Official Store di Blibli untuk mendapatkan koleksi jersey, kaos, snapback, dan ragam aksesori unik.

Belanja cemilan

Dengan Bliblimart kamu bisa menemukan produk toiletries andalan hingga snacks favorit, produk terbaik dari P&G dan Wings serta sembako dan produk-produk segar. Pakai fitur 2 Jam Sampai untuk pengiriman yang lebih cepat dan aman.

Setiap kali belanja, kamu juga bisa mendapatkan blibli tiket rewards dan kumpulkan poin yang bisa kamu belanjakan kembali di ekosistem Blibli Tiket yang terdiri dari Blibli, tiket.com, Ranch Market, dan Farmers Market.

Siap-siap serbu Diskon Gercep hingga 90% setiap jam 12 siang dan malam, cashback hingga Rp3 juta, hingga belanja serba Rp12 ribu.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments