Saturday, September 21, 2024
spot_img
HomeGadgetSmartphonevivo V40 5G Hadir di Indonesia, Si Paling Fotografi dengan Kamera ZEISS

vivo V40 5G Hadir di Indonesia, Si Paling Fotografi dengan Kamera ZEISS

vivo V40 akhirnya resmi hadir di Indonesia hasil kolaborasi dengan ZEISS yang menjanjikan hasil foto portrait yang tajam melalui ZEISS Professional Portrait.

Bicara performa, hp vivo terbaru ini ditenagai chipset Snapdragon 7 Gen 3 yang dipadukan dengan tiga opsi memori yaitu RAM 8GB/256GB, RAM 12GB/256GB dan RAM 12GB/512GB.

Konfigurasi ini diklaim mendapatkan skor AnTuTu Benchmark mencapai 830.000 poin. Termasuk baterai berkapasitas besar 5500mAh.

Tidak ketinggalan sertifikasi durabilitas tinggi IP68 & IP69 Dust and Water Resistance sehingga tahan terhadap air dan debu.

Kemampuan ZEISS Professional Portrait

hp vivo terbaru

vivo V40 yang menjadi satu-satunya smartphone di kelasnya yang menawarkan kemampuan fotografi portrait kelas profesional melalui ZEISS Multifocal Portrait.

Dilengkapi dengan pilihan fokus lensa 24mm (1x), 35mm (1.5x), dan 50mm (2.2x) yang memiliki 3 jarak fokus pada segmen kelasnya.

Ada juga efek bokeh baru pada fitur ZEISS Bokeh Flare yaitu B-speed untuk hasil efek bokeh yang artistik dan memukau.

Tidak hanya itu, vivo V40 masih dilengkapi dengan keenam lensa portrait klasik dari ZEISS, yaitu Biotar, Distagon, Sonnar, Planar, Cinematic, dan Cine-flare, untuk menghasilkan bokeh flare yang autentik sehingga menciptakan gambar yang lebih hidup.

Pengalaman videografi yang sinematik juga diberikan melalui teknologi ZEISS Cinematic Portrait Video dengan 2 fitur canggih ZEISS Focus Transition dan ZEISS Cinematic Video Bokeh, untuk menghasilkan video layaknya film profesional.

ZEISS Focus Transition menciptakan efek perpindahan fokus yang halus dan sinematik, sementara ZEISS Cinematic Video Bokeh menghasilkan efek bokeh artistik dengan aspek rasio 2.39:1 yang lebar, memberikan kesan dramatis pada setiap video.

Inovasi ZEISS All Main Camera meliputi kamera utama vivo V40 yakni 50MP ZEISS OIS Main Camera dengan sensor GNJ 1/1.56 inci, untuk hasil foto yang lebih stabil dan bebas blur.

Komponen kamera tersebut dipadukan dengan 50MP ZEISS Ultra Wide-Angle Camera sensor JN1 untuk merekam objek yang lebih banyak dengan lanskap yang luas dalam satu jepretan.

Bagi Anda pencinta selfie, tersedia 50MP ZEISS Group Selfie Camera untuk memberikan gambar yang lebih tajam, fokus dengan warna alami dan distorsi minimal.

Tidak ketinggalan AI Aura Light Portrait yang membawa peningkatan signifikan, dengan 33% lebih cerah dari generasi sebelumnya, untuk potret malam hari yang memukau.

Dilengkapi AI 3D Lighting Algorithm untuk hasil yang realistis dan glowing serta pencahayaan yang 50 kali lebih lembut. Perpaduannya membuat foto menjadi cerah tetapi tetap natural meski dalam kondisi minim cahaya.

Harga vivo V40 5G

vivo V40 5G sudah bisa dipesan secara pre-order dalam varian 8GB+8GB Extended RAM dengan 256GB ROM yang dibanderol dengan harga Rp6.499.000,

Lalu varian RAM 12GB+12GB Extended RAM dan 256GB ROM dengan harga Rp6.999.000, serta 12GB+12GB Extended RAM dan 512GB ROM dengan harga Rp7.999.000.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments